Saturday 15 March 2014

Bajaj Tercanggih Di India Dilengkapi Wi-fi Gratis

Aris Prabowo | 19:00 |
Bajaj Tercanggih Di India


Saben-unik, Semua orang tentu mengetahui apa itu bajaj. Biasanya, bajaj sangat jarang dipilih untuk masalah transportasi. Ini dikarenakan image bajaj yang sudah terlalu jelek dan biasanya digunakan oleh kalangan menengah kebawah. Namun sekarang bajaj sudah dilengkapi dengan teknologi canggih.

Pengemudi bajaj di India sengaja me-modifikasi bajaj miliknya agar terlihat lebih canggih dengan memasang Tv, Tablet, Ponsel, Charge ponsel, bahkan Wi-fi gratis. Tak ketinggalan, didalam bajaj tersebut dipenuhi dengan surat kabar, majalah, tabloid untuk memanjakan para penumpangnya.

G Annadurai ternyata orang yang berhasil membuat bajajnya menjadi canggih dan penuh dengan fasilitas lengkap. Annadurai adalah seorang supir bajaj dari Chennai, India. Dengan bajaj yang dimilikinya, ia langsung menjadi perbincangan heboh di negara Inggris, sementara di kotanya, ia menjadi sosok yang terkenal karena bajaj canggihnya itu.

Dia percaya bahwa jika ia melengkapi fasilitas yang ada di bajajnya maka tentu akan menarik pelanggan lebih banyak lagi bahkan memunculkan niat pelanggan untuk menggunakan jasanya berkali-kali. Berkat fasilitas ini juga Annadurai tidak sulit untuk mendapatkan pelanggan.

“kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama dalam pekerjaan saya. Pelanggan juga akan mendapatkan cokelat gratis di hari valentine” Ujarnya.

“bajaj saya memiliki fasilitas seperti televisi, charge ponsel dan juga Wi-fi. Namun, karena ada pelanggan yang tidak punya atau membawa ponsel, saya menyediakan tablet untuk pelanggan agar bisa menikmati Wi-fi yang sudah saya sediakan” Imbuhnya.

Pria baik hati ini juga menyediakan jasanya secara gratis kepada guru pengajar dan petugas rumah sakit. Sebagian penghasilannya pun ia sumbangkan kepada anak-anak agar bisa mendapatkan pendidikan.

Uniknya, Annadurai juga membagikan kupon kepada para pelanggan yang nantinya, kupon tersebut akan diundi dan pemenang mendapatkan sebuah hadiah menarik bahkan uang tunai.

Sungguh cara yang sangat bijak untuk menarik sebuah pelanggan.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage