Sunday 9 February 2014

Orang-orang Ini Diusir Dari Museum Dengan Alasan Aneh

Aris Prabowo | 09:00 |
Meseum


Saben-unik, Jika anda ingin mengenali beberapa sejarah, tentu anda akan mengunjungi museum. Museum adalah salah satu tempat dimana anda bisa melihat-melihat peninggalan-peninggalan sejarah dimasa lalu, tak heran jika banyak orang yang datang berkunjung di museum.

Tapi, beberapa orang-orang ini justru mengalami nasib sial. Mereka diusir oleh petugas museum dengan alasan-alasan yang tidak jelas bahkan terdengar aneh untuk sebuah alasan pengusiran. Dilansir kapanagi, berikut beberapa alasan yang aneh orang diusir dari museum.

1. Menyusui Anak


Pada tanggal 30 Januari 2011 nampaknya nasib sial menimpa ibu yang bernama Noriko Aita. Pada saat itu Noriko mencoba untuk mengunjungi museum Hirshorn di Washington D.C, saat ia duduk dan hendak menyusui anaknya, petugas mesum datang dan menyuruh ia pergi ke toilet sampai akhirnya ia diusir keluar dari museum. Tapi akhirnya pihak museum meminta maaf pada Noriko dan publik.

2. Melompat Di Ranjang


Pada bulan Mei 2012, sekelompok pelajar SMA mengunjungi sebuah museum seni di Amerika. Petugas yang melihat sebagian dari mereka melompat-lompat di ranjang bersejarah, langsung mengusirnya keluar. Alhasil, pelajar-pelajar tersebut diberi skorsing.

3. Merusak Karya Seni


Tahun 2004, duta besar dari Israel untuk Swedia diusir dari sebuah museum antik nasional stockhom dengan alasan merusak karya seni lukisan. Lukisan tersebut menggambarkan seseorang bom bunuh diri di Palestina. Kabar ini sempat heboh di kalangan masyarakat Sweidia.

4. Mengenakan Slogan Atheis


Agustus 2008, Derek Rogers, seorang mahasiswa di salah satu ilmu komputer di Universitas Dalhouise, diusir dari museum Creation. Petugas yang mengusir Rogers mengaku bahwa kaos yang ia kenakan itu dapat mengganggu pengunjung museum. Kaos yang dipakai Rogers bertuliskan "Mungkin sekarang tuhan sudah tidak ada, maka sudahilah kekwatiran anda, dan bersenang-senanglah". Sebelumnya, petugas meminta Rogers untuk melepas atau menutupi pakaian tersebut sebelum ia diusir dari museum.

5. Bergandengan Tangan


Ternyata bergandengan tangan di museum juga bisa dijadikan sebuah alasan pengusrian. Pasangan lesbi dari San Fransisco, diusir keluar oleh petugas museum lantaran mereka saling bergandengan tangan. Ntah apa yang membuat petugas terganggu. Pada akhirnya, pihak museum meminta maaf atas kejadian tersebut.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage