Saturday 8 February 2014

5 Permen Dengan Rasa Dan Bentuk Yang Aneh

Aris Prabowo | 17:30 |
Cover Permen


Saben-unik, Siapa yang tidak suka dengan permen? Dari usia anak-anak sampai usia dewasa, tentu semuanya menyukai yang namanya permen. Kebanyakan anak kecil yang menyukai permen mempunyai alasan bahwa permen itu manis dan warna-warni dari permen tersebut mampu membuat anak-anak terpikat.

Permen memang dibuat dengan warna-warna terang yang banyak disukai oleh anak-anak. Perpaduan dari warna dan rasa permen yang manis, mampu membuat permen selalu berada di hati anak-anak. Namun, bagaimana dengan permen yang satu ini? Dari segi bentuk maupun warna, sepertinya permen ini tidak layak untuk dimakan, tapi apakah anda ingin mencoba permen-permen berikut?

Berikut permen-permen menjijikkan di dunia.

1. Permen Tequila


Permen Tequila

Pernahkah anda membayangkan dalam sebuah permen terdapat sebuah cacing? Ya, inilah jawaban dari bayangan anda. Permen Tequila adalah sebuah permen yang awalnya sebuah minuman keras namun dijadikan versi permen.

Jika anda sudah mengenal Tequila, tentu anda akan tau bahwa butuh seekor cacing untuk mengendapkan minuman agar rasanya jauh lebih enak. Dan bayangkan apabila cacing tersebut berada di dalam permen Tequila?

2. Permen Tobasco


Permen Tobasco

Jika anda sering membayangkan bahwa permen itu rasanya manis, berbeda dengan permen yang satu ini. Permen Tobasco sengaja dibuat pedas untuk anda yang benar-benar hobi dengan makanan-makanan pedas. Dan bagi anda yang suka dengan manis, sebaiknya anda harus hindari permen yang satu ini.

3. Permen Pensil


Permen Pensil

Jika anda sering sekali menggigit ujung pensil yang berasa kayu, nampaknya anda harus mengganti rasa tersebut dengan salah satu terobosan unik ini, Permen Pensil. permen pensil sengaja dibuat bagi anda yang gemar sekali menggigit ujung pensil. Seperti pepatah mengatakan, dari pada gigit pensil, mending gigit "tuttzzz"

4. Permen Pai


Permen Pai

Ide ini benar-benar gila! Hanya karena ingin makan pai setiap saat dan waktu. Seorang produksi permen menciptakan sebuah permen pai lengkap dengan kulit pai dan isinya yang bermacam-macam. Jika anda penggila pai, nampaknya anda harus coba permen yang satu ini.

5. Permen Serangga


Permen Serangga

Berbeda dengan permen Tequila, kali ini Hotlix, satu-satunya produsen permen yang cukup berani dalam memasukan serangga kedalam permen buatannya. Dibalut dengan warna-warna terang dan aromanya yang manis, namun siapa sangka di dalam permen terdapat serangga-serangga seperti kalajengking dan kelabang.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage