Friday 7 February 2014

Pria Ini Tidak Pernah Mandi Selama 60 Tahun

Aris Prabowo | 18:00 |
Amoo, pria tidak mandi selama 60 tahun


Saben-unik, Mandi adalah sebuah kegiatan untuk membersihkan diri dari semua kotoran yang menempel pada tubuh akibat kegiatan rutinitas sehari-sehari. Mandi juga bermanfaat untuk membuat tubuh menjadi tetap segar. Bisa dibilang, mandi adalah salah satu kegiatan pokok manusia. namun apa jadinya bila kegiatan ini tidak dilakukan selama 60 tahun? hmmm.

Nah, seperti yang dilansir kapanlagi (9/2/14) ternyata ada sebuah kabar dari sudut dunia yang mencacat seseorang yang tidak pernah mandi selama 60 tahun. Orang ini disebut-sebut sebagai manusia terkotor sedunia.

Amoo Hadji membuat sebuah pernyataan yang menghebohkan dunia, dalam pernyataannya tersebut, ia mengaku tidak pernah mandi selama 60 tahun sejak ia berusia 30 sampai saat kini ia berumur 80 tahun. Selama 60 tahun tersebut, nampaknya Amoo sudah tidak pernah mengenal lagi dengan yang namanya air, bak mandi juga gayung bahkan pasta gigi sekalipun.

Amoo, pria tidak mandi selama 60 tahun


Amoo sendiri tinggal sebatang kara di salah satu kota kecil di Iran. Jelas saja ia hidup sebatang kara, berdekatan dengannya mungkin akan mengganggu indera penciuman orang-orang. Kehidupan yang ia jalani ini cukup primitif dengan masyarakat yang lain. Terkadang masyarakat pun terganggu apabila berada di dekatnya.

Taukah kalian dampak yang diderita Amoo karena tidak mandi selama 60 tahun? Akibat dari hal gila yang dilakukannya ini, kulit Amoo memiliki banyak sekali kotoran dan tekstur kulitnya pun mengeras dan mengering karena tidak terkena air sekalipun.

Sebelum Amoo juga ada seseorang yang bernama Kailash Singh asal India yang tidak mendi dalam kurun waktu yang lama. Kailash Singh sebelumnya pernah memegang rekor sebagai orang terkotor dunia dengan tidak mandi selama 38 tahun, namun ia merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya yang seperti itu. Sementara Amoo, ia sudah jelas-jelas mengalahkan rekor Kailash, dengan tidak mandi selama 60 tahun.

Kaliash, pria tidak mandi selama 38 tahun
@kapanlagi: Kailash Singh tidak mandi selama 38 tahun


Amoo melakukan hal ini tentu tanpa alasan yang jelas. Sejak awal Amoo memang hidup dengan terisolasi alias hidup sendiri tanpa ada yang ingin membantunya. Sanak keluarga Amoo yang prihatin dengan kondisinya, mencoba membujuk Amoo untuk mandi, namun tetap saja gagal.

Merawat kondisi tubuh adalah sebuah kewajiban yang harus kita jalani. Itu semua adalah nikmat tuhan yang tidak boleh untuk di sia-siakan.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage