Friday 17 January 2014

15 Hal Kecil Yang Mampu Membuat Hidup Lebih Bahagia

Mugi Rahayu | 08:30 |
Menikmati Hidup Yang bahagia


Saben-unik, Banyak orang yang ingin memiliki hari-hari yang bahagia, namun mereka tidak menyadari bahwa apa yang mereka harapkan (untuk menjadi bahagia)  itu terlalu tinggi. Banyak cinta merupakan suatu kebahagiaan yang sangat dinantikan oleh semua orang.

Percaya atau tidak, hari-ari yang anda lalui adalah sebuah siklus dari beberapa kejadian. Oleh karena itu, lebih dahulukan lah kebahagian-kebahagian kecil dari hidup anda. Kita pasti tau bahwa hari-hari yang bahagia akan lebih indah dibandingkan dengan satu akhir pekan yang luar biasa.

Karena hal itu, anda mungkin lebih baik mencari hal-hal kecil yang mampu membuat hidup anda jauh lebih baik dan pastinya menyenangkan untuk dilewati. Hidup yang lebih bahagia dari sebelumnya, tentu akan membuat kegiatan-kegiatan yang anda lakukan berbeda dari yang sebelumnya.

Berikut daftar hal-hal kecil yang mampu membuat hidup anda lebih bahagia bahkan menyenangkan.

1. Sarapan di Tempat tidur, hal ini mungkin sebagian banyak orang sangat jarang melakukannya. Namun dengan menyiapkan sarapan sendiri di pagi hari dan menghabiskannya di tempat tidur, itu akan terasa nikmat.

2. Berpelukan di pagi hari, sebuah bantal mungkin cukup untuk meregangkan otot-otot tubuh anda setelah bangun tidur.

3. Senyuman dari orang lain, pastikan anda memberikan satu senyuman maka anda akan dapat senyuman darinya.

4. Mendengarkan musik, saat perjalanan yang jauh atau membosankan, cobalah untuk mendengarkan musik yang dapat membuat anda menjadi rileks.

5. Makan diluar ruangan, tidak ada yang lebih segar selain hangat matahari yang menerpa wajah anda.

6. Setelah hujan turun, cobalah untuk berhenti beraktifitas dan rasakan aroma setelah hujan dan kelembapan yang anda rasakan.

7. Jangan siakan kreatifitas, saat anda menemukan hal yang baru dalam diri anda, cobalah untuk tidak menolak itu, bahkan cobalah untuk mengembangkan aktifitas tersebut.

8. Bermain permainan anak, dengan mengingat masa kecil anda, itu akan menyadarkan anda bahwa anda sangat bahagia dimasa tersebut.

9. Merasakan spa pribadi, cobalah anda berpikir dan rasakan ketenangan saat anda menshampo rambut anda.

10. Kesegaran dari makanan organik, makanan organik mengandung gizi yang cukup baik, ini akan membuat hari anda jauh lebih menyenangkan.

11. Menghirup aroma yang anda sukai, menghirup nafas dalam-dalam akan lebih menyenangkan apabila anda sedang menghirup aroma yang anda sukai.

12. Melihat panorama bintang, ketika malah hari tiba, sempatkan lah waktu anda untuk refreshing dengan melihat indahnya bintang bintang di langit.

13. Menerima surat yang ditulis tangan, seperti yang dikatakan di awal bahwa ini adalah hal yang baru yang pernah anda dapatkan. Surat yang ditulis tangan akan sangat berarti dibandingkan dengan sebuah pesan singkat di ponsel anda.

14. Membaca buku yang sudah mati, apasalahnya mencoba membaca kembali buku yang dahulu anda belum sempat untuk membacanya sampai akhir.

15. Rasakan pasir di jemari kaki anda, jika anda berada di dekat pantai, cobalah untuk menapakan kaki di pinggiran pasir pantai dengan melihat sunrise atau pun sunsite.

Bagaimana? apabila anda memiliki hal kecil yang membuat hidup anda lebih bahagia, cobalah untuk berbagi dengan sesama agar anda dapat bahagia dengan orang-orang yang berada disekitar anda.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage