Wednesday 20 November 2013

Ditolak Naik Pesawat Karena Memiliki Berat Badan 230 kg

Aris Prabowo | 18:00 |
Pemuda Perancis Ditolak Maskapai Karena Berat Badan


Saben-unik, Nasib malang sepertinya telah terjadi pada pemuda asal Perancis ini. Kevin Chenais, pemuda usia 22 tahun yang memiliki berat badan sekitar 230 kilogram (kg), harus menerima penolakan dari beberapa maskapai penerbangan.

Penolakannya bukan tanpa sebab, para maskapai penerbangan mengaku berat badan yang dimiliki Kevin diluar batas muatan. Kevin mengaku, berat badannya ini disebabkan oleh kelainan hormon.

Kevin menjalani perawatan di Amerika Serikat (AS) pada tahun 2012 lalu dan saat hendak kembali menuju Perancis, tak ada satupun maskapai yang ingin membawanya kembali ke Perancis.

Salah satu maskapai di Amerika, yaitu Virgin Airlines akhirnya bersedia membawanya kembali ke Perancis. Namun, bukannya bersyukur, Kevin justru mengatakan "Selama saya terbang dengan maskapai Virgin Airlines, saya tak henti-henti menangis selama di perjalanan" Seperti yang dikutip okezone (20/11/13).

Rupanya, ia hanya diturunkan di kota London, Inggris. Lagi-lagi, saat akan meninggalkan Inggris menuju Perancis, Kevin ditolak mentah-mentah oleh maskapai penerbangan disana. Bukan hanya maskapai penerbangan, Angkutan veri dan kereta pun menolaknya untuk kembali ke Perancis.

"Badan yang ia miliki terlalu besar, membuat kami akan kesulitan mengevakuasi apabila terjadi sebuah kecelakaan" Ujar juru bicara perusahaan kereta.



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage