Thursday 16 January 2014

Cara Unik Untuk Menahan Lemak Dalam Tubuh

Mugi Rahayu | 08:30 |
Menahan Makanan Berlemak


Saben-unik, Siapa wanita yang tidak iri melihat para idola-idolanya mempunyai bentuk badan yang langsing? Tentu semua wanita iri dibuatnya. Tapi, bukan hanya idola-idola anda saja yang dapat memiliki tubuh langsing, anda juga dapat memilikinya.

Melakukan sebuah diet untuk menghasilkan tubuh langsing pasti selalu berhadapan dengan pola makan yang sehat. Pola makan yang sehat tersebut harus terhindar dari lemak-lemak jahat. Namun kebanyakan orang sulit untuk melakukan itu.

Hal tersebut dikarenakan banyak wanita yang bersusah payah untuk menekan nafsu makan mereka, sedangkan lemak berfungsi sebagai cadangan energy dalam tubuh kita. Semakin kita menahan nafsu makan kita maka akan semakin banyak juga cadangan energy yang kita gunakan.

Nah, berikut ini ada beberapa tips yang unik bahkan terbilang aneh untuk menjaga asupan makanan dan terhindar dari lemak dalam tubuh.


1.Menghirup Aroma Pappermint


Sebuah penelitian yang telah dilakukan di Wheeling Jesuit University, membuktikan bahwa menghirup peppermint dapat membuat mengurangi asupan makanan dan jumlah kalori dalam tubuh. Dengan menghirup aroma peppermint secara rutin, peserta penelitian mengasup kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan hari-hari tanpa menghirup aroma peppermint.

2.Dengan Menggunakan Uang Kertas


Mungkin anda terkejut dengan hasil penelitian yang satu ini. Ternyata kebanyakan orang yang membayar menggunakan uang kertas cenderung mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi dibandingkan dengan orang yang membayar menggunakan kartu kredit.

3.Warna Piring


Ternyata warna piring juga dapat mempengaruhi nafsu makan kita. Piring yang berwana merah diyakini dapat menghilangkan selera makan. Bagaimana? Apakan anda berpikir untuk mengganti piring di rumah?

4.Cokelat


Siapa bilang dengan mengkonsumsi cokelat dapat menaikan berat badan? Itu apabila mengkonsumsi cokelat secara berlebihan. Nyatanya, dengan mengunyah coklat, khususnya cokelat hitam, dimana cokelat tersebut mengandung antioksidan. Sementara antioksidan berfungsi untuk memperbaiki metabolism tubuh.

5.Meja Kerja Rapi


Meja kerja juga dapat membuat selera makan berubah. Dengan meja kerja yang rapid an nyaman membuat anda tak kenal dengan waktu kapan anda harus makan. Dan tentunya ini menghilangkan sugesti anda untuk tidak makan dan membantu anda dalam menekan nafsu makan anda.

Bagaimana? Diet seperti apa saja boleh dilakukan asalkan tidak merusak kerja tubuh anda.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage