Wednesday 15 January 2014

Tips agar Tidak Terjebak Selingkuh Di Kantor

Mugi Rahayu | 08:30 |
Perselingkuhan Di Kantor


Saben-unik, Perselingkuhan mungkin merupakan masalah utama yang kerap membuat sebuah hubungan menjadi tidak harmonis. Perselingkuhan dapat terjadi dimana saja bahkan tanpa anda sadari. Sebut saja di kantor.

Dengan aktifitas yang rutin dan selalu bertemu dengan satu sama lain, ini akan membuat sebuah perselingkuhan akan mudah terjadi khususnya di kantor. Anda mungkin tidak merasakan hal itu, dan bila dibiarkan, itu akan membuat anda terjebak dalam perselingkuhan dan membuat pasangan anda menjadi tidak percaya.

Lalu, bagaimanakah solusinya agar perselingkuhan dikantor tidak terjadi? Berikut tipsnya.

1.Memakai Pakaian-pakaian sopan


Memakai pakaian-pakaian yang sopan adalah salah satu kunci agar anda tidak terjebak perselingkuhan di kantor. Dengan memakai pakaian yang sopan dan sepantasnya dipakai, itu akan membuat anda terhindar pandangan-pandangan ‘nakal’.

Jangan sampai anda merusak reputasi diri anda sendiri hanya karena pakaian yang anda kenakan tidak sopan.

2.Tidak Curhat Kepada Lawan Jenis


Hal ini seringkali terjadi oleh seorang wanita yang salah memilih orang untuk dijadikan teman curhat. Anda menganggapnya (teman Pria) mungkin pantas untuk dijadikan teman curhat, namun itu justru membuat dia mengetahui apa yang anda mau dan apa yang anda rasakan. Hal ini dapat membuat dia mudah tertarik pada anda.

Apabila anda ingin menjaga hubungan anda dengan pasangan, alangkah baiknya anda memilih teman curhat yang bukan lawan jenis.

3.Hindari Aksi Menggoda


Sekarang mungkin sedang zaman-zamannya pria yang suka menggoda. Mungkin juga teman sekantor anda ada yang suka merayu atau menggoda anda. Alangkah baiknya anda hanya bersikap dingin dan lebih baik tidak menghiraukan rayuannya.

Hal ini akan mudah membuat ada terpancing kedalam perselingkuhan apabila anda terus saja mempedulikan rayuannya.

4.Simpan Foto Keluarga Atau Pasangan


Dengan menyimpan foto keluarga atau pasangan di kantor tentu akan membuat anda teringat dengan tanggungjawab anda di kantor yang sebenarnya. Hal ini juga akan menunjukan bahwa anda sudah memiliki pasangan atau keluarga. Percaya atau tidak laki-laki lain tidak akan berbuat jauh dengan anda.
Pergi Berdua Bersama

Dengan pergi berdua saat jam makan siang tentu akan membuka sebuah obrolan yang menarik, terlebih jika anda pergi dengannya berdua setiap hari, tentu akan membuat sebuah hubungan khusus diantara anda dan dia. Usahakan untuk tidak pergi berdua. Ajaklah teman anda untuk menemani anda pergi dengan dia.

Sungguh indah sebuah hubungan apabila tidak ada perselingkuhan dan kebohongan dari masing-masing pasangan.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage