Sunday 2 February 2014

Pria Ini Mengaku Telah Membunuh Big Foot!

Aris Prabowo | 09:30 |
Pembunuh Bigfoot


Saben-unik, Baru-baru ini seorang pria mengaku bahwa dirinya telah membunuh seekor makhluk gotik, Bigfoot. Bigfoot adalah makhluk yang tinggi besar dan berbadan seperti seekor gorila. Makhluk ini dipercayai hidup di daerah Amerika Serikat.

Pria yang bernama lengkap Rick Dyer, telah menyatakan bahwa ia telah membunuh seekor bigfoot. Dalam pernyataannya tersebut, ia berani menjamin bahwa yang ia tangkap saat ini ialah bigfoot yang asli.

Sebelumnya Rick juga pernah melontarkan pernyataan bahwa ia telah menangkap seekor bigfoot pada tahun 2008. Namun, pernyataannya tersebut terbukti bahwa itu hanya isapan jempol saja.

Kali ini, Rick dengan percaya diri ingin meliriskan gambar dari sebuah pembunuhan Bigfoot olehnya dan ia siap mempertanggungjawabkan atas gambar yang ia telah rilis tersebut.

"Setiap tes yang kalian bayangkan bisa kalian lakukan terhadap tubuh (bigfoot) ini," ujar Dyer. "Ini Bigfoot asli, saya telah menembaknya dan saya telah tunjukan kepada dunia," ditambahkannya.

Semua usaha telah dilakukannya agar masyarakat percaya dengan aksinya tersebut. Namun mengingat tentang kebohongannya pada tahun 2008, warga sama sekali kurang percaya dengan pernyataannya yang sekarang.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage