Saturday 25 January 2014

Toko Ganja Legal Pertama Di Dunia

Aris Prabowo | 11:30 |
Toko Ganja Pertama yang legal



Saben-unik, Di Indonesia, mungkin pengedaran ganja masih dilarang. Namun berbeda dengan di Amerika Serikat. Pada tanggal 1 januari 2014 mungkin itu adalah sebuah start baru bagi penjual obat-obatan terlarang disana.

Northglenn, Colorado, Amerika Serikat, merupakan salah satu kota yang mempunyai sebuah toko penjualan ganja yang legal. Toko yang dinamakan BotanaCare mulai beroprasi sejak tahun baru 2014.

BotanaCare menjadi satu-satunya took legal yang menjual ganja di dunia. Ntah karena alasan apa took tersebut menjadi legal di Amerika. Meskipun baru berusia beberapa hari, took tersebut banyak mempunyai pelanggan.

Toko Ganja Pertama yang legal


Jesse Phillips adalah orang pertama yang membeli ganja secara legal di toko ganja tersebut. Dengan bangga, ia menunjukan fotonya bersama ganja yang telah ia beli di Botancare dan sekaligus menjadi pelanggang pertama. Disusul dengan Damian Stasek dan Sterling Hamilton menjadi orang kedua dan ketiga yang membeli ganja.

Ganja-ganja yang didapat oleh BotanaCare berasal dari perkebunan ganja yang legal yang diurus sendiri oleh pihak BotanaCare.

Toko Ganja Pertama yang legal


BotanaCare sendiri menjual beberapa varian ganja agar lebih menarik para pelanggan untuk dating ke tokonya dan merasa aman dalam bertransaksi ganja di tokonya tersebut. Sungguh ini merupakan hal sama sekali tidak wajar untuk diperjual belikan, namun hokum telah berkata lain.

Para pekerja Botanacare juga dalam mempromosikan tokonya tersebut dengan cara membagikan selebaran-selebaran kertas yang berupa keterangan-keterangan ganja yang dijual ditoko tersebut. Sayangnya, masih belum diketahui berapa penghasilan yang telah tercapai.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage