Tuesday 21 January 2014

Foto-Foto Seksi Tika Putri Yang Tersebar Di Internet

Aris Prabowo | 20:00 |
Foto Bikini Tika Putri


Saben-unik, Tika Putri yang baru-baru ini telah dikaruniai buah hati pada bulan Jlu 2013 lalu, ternyata memiliki foto-foto yang cukup sensasional. Artis berdarah kelaiharan Bandung ini mengawali kariernya sejak mendapat ajakan dari salah seorang temannya yang mengajak casting.

Sebelum menjadi seorang artis, dari kecil darah seni yang dimilikinya ternyata tinggi. Diumur yang masih belia, ika Putri menggeluti dunia seni tari. Hingga kini ia sudah piawai menarikan moderen dance bahkan salsa.

Dalam dunia artis, Tika Putri pernah terlihat di acara Trans Tv yaitu pada program "The Coffe Bean Show". Bukan hanya sampai disitu, Tika Putri merambah karirnya hingga masuk dalam beberapa layar lebar yang berjudul "Oh My Good", "Ketika Cinta Bertasbih" dll.

Namun, di tahun 2009 Tika Putri mendapatkan sebuah kabar miring seputar foto-foto sexy nya yang beredar di internet. Dalam foto tersebut, seorang model yang diakui mirip dengan Tika Putri mengenakan bikini sexy berwarna orange dan hitam bermotif bunga.

Terlihat jelas bahwa foto-foto bikini tersebut diambil dari sebuah studio foto. Namun Tika Putri malah menanggapi ringan, bahwa foto sexy tersebut bukanlah foto dirinya.

Berikut beberapa foto seksi yang dikabarkan mirip dengan foto-foto Tika Putri.

Foto Bikini Tika Putri

Foto Bikini Tika Putri

Foto Bikini Tika Putri

Foto Bikini Tika Putri

Foto Bikini Tika Putri

Foto Bikini Tika Putri

Foto Bikini Tika Putri






Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage