Saturday 18 January 2014

Orgasme selama tiga jam, wanita ini bibawa ke RS

Aris Prabowo | 19:00 |
Orgasme Selama tiga Jam

Saben-unik, apa yang telah dialami oleh seorang wanita asal Seattle, Amerika Serikat ini merupakan suatu kejadian yang cukup aneh. Wanita yang mempunyai nama Liz, mengungkapkan kejadian anehnya kepada sebuah stasiun televisi TLC bahwa ia pernah mengalami orgasme selama tiga jam.

Kejadian ini berawal ketika Liz sedang berhubungan badan dengan kekasihnya, Eric. Pada saat hubungan badan tersebut selesai, Liz masih saja merasakan orgasme.

Awalnya Liz dan Eric tidak memperdulikan hal itu, karena sebuah orgasme setelah berhubungan badan sangat wajar terjadi. Namun, ternyata orgasme yang dialami Liz sudah lebih dari satu jam. Ini membuat pasangan kekasih itu panik.

Liz mencoba untuk melompat-lompat untuk menghilangkan orgasmenya, bahkan ia meminum anggur agar ia merasa tenang dengan kondisi tubuhnya. Tapi, itu semua tidak memberikan hasil apa-apa.

Dua jam berlalu sejak selesai bercinta, Eric memutuskan untuk membawa kekasihnya itu ke Rumah Sakit. Eric mengaku bahwa kejadian tersebut membuatnya tertekan dan merasa waswas.

Orgasme Liz masih berlanjut selama satu jam di rumah sakit sebelum kemudian berangsur-angsur reda. Sayangnya, tidak dijelaskan pendapat dokter rumah sakit soal kondisi yang menimpa Liz itu.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage