Sunday 16 March 2014

Masih Berusia 16 Tahun, Remaja Ini Dilarang Beli Sendok Teh

Aris Prabowo | 07:30 |
Sendok Teh


Saben-unik, Seorang gadis remaja berusia 16 tahun mengalami hal yang memalukan saat hendak membeli sendok teh. Ia sama sekali tidak dilayani untuk membeli satu paket sendok teh di salah satu pusat perbelanjaan Tesco. Hal ini dikarenakan ia belum berusia 18 tahun.

"Saya pergi ke sebuah toko, dan pada saat hendak membayar di kasir. Sang kasir menolak untuk menjual sendok teh karena saya belum berusia 18 tahun" Ujarnya, seperti yang dikutip okezone.

"seorang petugas disana menghampiri saya dan menannyakan berapa umur saya?. Saya menunjukan ID kepadanya. Tapi dia mengatakan bahwa saya harus berusia 18 tahun untuk bisa membeli satu paket sendok teh" tambahnya.

Gadis yang mempunyai nama Liam Whelan mengaku bahwa ia membeli satu paket sendok teh karena disuruh oleh sang ibu. Awalnya Liam berangkat bersama sang ibu, namun karena salah satu suadaranya tersesat di toko, sang ibu pergi mencari saudaranya dan menyuruh Liam untuk membeli satu paket sendok teh.

"saya sangat tidak percaya ketika Liam mengatakan ia tidak boleh membeli satu paket sendok teh hanya karena ia belum berusia 18 tahun. Itu merupakan alasan yang konyol" Ujar sang ibu.

Seorang juru bicara Tesco mengatakan bahwa peraturan seperti itu memang ada dan diterapkan pada barang-barang tertentu. Untuk bisa membeli barang tersebut harus mencukupi batas usia yang telah ditetapkan.

"Kami memberlaukan peraturan kepada pengunjung untuk menyertakan bukti usia untuk bisa membeli barang disini. Atas hal ini kami sangat-sangat meminta maaf atas ketidak nyamanan ini"

Sungguh peraturan yang sangat aneh. Namun bila dicari tahu lebih lanjut, mungkin perturan yang seperti ini ada manfaatnya juga.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage