Monday 30 December 2013

Tyas Mirasih Tampil Seksi Dengan Pakaian Minim

Aris Prabowo | 21:00 |
foto seksi tyas mirasih


Saben-unik, Tyas, sering banyak orang menyapa seperti itu. Artis kelahiran Jakarta, 8 April 1987 adalah seorang artis yang sering membintangi beberapa judul film layar lebar. Diawal karirnya, Tyas Mirasih hanya seorang model dan bintang dalam sebuah video klip.

Pertama kali ia memasuki dunia entertaiment pada saat ia menjadi sebuah model video klip grup band ternama, Ungu, dalam video klip yang berjudul 'Demi Waktu'. Bukan hanya Ungu, sederet band-band papan atas pun pernah menjadikan Tyas Mirasih sebagai model dalam video klipnya.

Kali ini, Tyas Mirasih lebih sering muncul dalam film-film layar lebar. Namun, dalam beberapa film layar lebar yang pernah ia mainkan, Tyas Mirasih terlihat lebih seksi dan terbuka dengan pakaiannya yang minim. Ini terlihat saat ia memainkan sebuah film berjudul 'Air Terjun Penganti', Tyas Mirasih hanya mengenakan Bikini saja.

Dalam film 'Hantu Budeg', sapa yang tak kenal dengan jdul film yang satu ini. Film ini sempat membuat sensasi karena banyak orang yang beranggapan bahwa dalam film tersebut payudara Tyas Mirasih terlihat vulgar. Bukan hanya itu, Tyas Mirasih juga melakukan beberapa adegan ranjang dalam film tersebut.

Dilihat dari bentuk fisik Tyas Mirasih, tak bisa dipungkiri lagi jika ia menjadi salah satu artis terseksi Indonesia. Dan berikut beberapa foto seksi Tyas Mirasih.

foto seksi tyas mirasih

foto seksi tyas mirasih di majalah male

foto seksi tyas mirasih hantu budeg

foto seksi tyas mirasih hantu budeg

foto seksi tyas mirasih bikini

foto seksi tyas mirasih lingerie

foto seksi tyas mirasih lingerie





Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage