Sunday 29 December 2013

Mobil Ini Terbuat Dari 500 Ribu Lego

Aris Prabowo | 19:00 |
Mobil Yang Terbuat Dari Lego


Saben-unik, Membuat mobil-mobilan dari sebuah lego mungkin sudah menjadi hal yang umum. Namun bagaimana jika membuat mobil yang bisa difungsikan di jalanan yang terbuat dari lego? Mungkin itu akan menjadi hal yang baru.

Seorang pemuda berusia 20 tahun asal Rumania, Raul Oaida dan dibantu oleh partnernya Steve Sammartino asal Australia berhasil membuat sebuah mobil dari 500 ribu lego yang bisa dikendarai di jalan raya.

Raul juga dikenal sebagai si jenius teknologi di negaranya, sedangkan partnernya Steve Sammartino, dikenal sebagai entrepreneur asal Australia. Mereka berdua tak sengaja bertemu di internet dan bertukar ilmu seputar ilmu teknologi.

Alhasil, mereka berdua berhasil membuat sebuah proyek ambisius yang dinamakan "Super Awesome Micro Project". Proyek tersebut dikerjakan di negara asal Raul, Rumania. Sedangkan untuk test drivenya dikerjakan di Autralia.

Steve mengatakan bahwa Apa yang menjadi masalah dunia sekarang bukan lagi tentang teknologi baru, tapi bagaimana semua orang memiliki akses ke teknologi.

Mobil lego hasil buatan mereka berdua dapat berlari hanya 20-30 Km/jam. Hal ini disengaja agar body badan mobil yang terbuat dari lego tidak meledak. Yang lebih menariknya lagi, mobil ini menggunakan mesin angin(tidak tau seperti apa bentuk mesinnya).


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage