Tuesday 31 December 2013

Di Cina Ada Babi Yang Bisa Menyala Dalam Gelap

Aris Prabowo | 09:00 |
Babi Menyala Dalam Gelap


Saben-unik, Banyak sekali penemuan-penemuan yang telah dibuat oleh para ilmuwan. Sebelumnya, ada beberapa benda yang dibuat oleh ilmuwan yang dapat menyala dalam gelap, misal saja mawar yang dapat menyala gelap bahkan ice cream juga dapat menyala dalam kegelapan.

Baru-baru ini, ilmuwan di Guangdong, Cina Selatan, membuat sebuah eksperimen berupa seekor babi yang dapat menyala dalam gelap. Babi-babi ini dapat memancarkan cahaya hijau apabila tidak diberi penerangan atau berada di bawah lampu UVA.

Dr. Stefan Moisyadi mengatakan bahwa, warna-warna yang dihasilkan oleh babi tersebut diambil dari gen ubur-ubur dan tidak berbahaya sama sekali bagi tubuh. Babi-babi tersebut dapat bertahan hidup normal dan sama sekali tidak membahayakan tubuhnya apabila gen ubur-ubur tersebut disuntikan kedalam tubuhnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kita bisa mengambil gen yang tadinya tidak ada pada hewan tersebut dan sekarang ada. Ia juga menambahkan, warna hijau yang dialami babi tersebut menandakan bahwa gen bekerja dengan baik.

Tentu saja, dengan penambahan gen yang tadinya tidak ada dan sekarang ada, ini akan membuat pengobatan yang lebih murah dan efisien bagi hewan.



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage