Friday 20 December 2013

Seorang Gadis Di Inggris Alami Muntah 40 Kali Sehari

Aris Prabowo | 11:30 |
Gadis muntah muntah 40 kali Dalam sehari


Saben-unik, Bisakah anda bayangkan jika anda mengalami muntah-muntah setiap hari sekali? Tentu itu akan mengganggu aktifitas anda dan tubuhpun terasa lemas. Namun, seorang perempuan di Hareford, Inggris, selalu mengalami muntah-muntah bahkan bisa mencapai 40 kali dalam sehari.

Perempuan yang bernama Jayde Pitt harus merelarakan hidupnya untuk menghadapi penyakit sindrom langka Cyclical Vomiting Syndrome (CVS) yang membuatnya muntah-muntah hingga sebanyak 40 kali dalam sehari dan harus menghabiskan waktu selama 18 jam untuk pergi ke kamar mandi.

Leanne Rodrigues ibunda dari Jayde mengaku punya dua orang anak, dia tidak bisa terus-terusan menemani anak pertamanya yang 12 tahun itu pergi ke kamar mandi dan melihat penderitaan yang dialaminya, ia juga harus mengurus adiknya.


Sindrom ini dapat membuat kondisi tubuh penderitanya melemah dan sering terserang penyakit. Awalnya Jayde hanya diduga bulimia atau hamil, namun setelah memeriksakannya lebih dari 5 dokter, baru dapat diidentifikasi bahwa penyakit yang diderita Jayde adalah penyakit sindrom langka.

Ia akan muntah-muntah apabila sedang terserang penyakit dan saat dia merasa gugup. Oleh karena itu, Jayde sekarang harus melakukan terapi untuk menghilangkan rasa gugupnya. Meskipun hanya menghilangkan rasa gugupnya, ini kemungkinan cukup membantu untuk membuat Jayde beraktifitas kembali.



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage