Thursday 19 December 2013

Nenek 71 Tahun Memiliki Kulit Berwarna Perak

Aris Prabowo | 19:30 |
Seorang Nenek Memiliki Kulit Berwarna Perak


Saben-unik, Wanita berusia 71 tahun bernama Rosemary Jacobs mengalami kelainan kulit yang membuat warna kulitnya menjadi perak. Kelainan ini sudah ia derita sejak usia 11 tahun.

Perubahan warna kulit Jacobs disebabkan karena bahan kimia berwarna perak yang dapat merubah warna kulit. Pada awalnya Jacobs sering menggunakan tetes hidung. Tak disangka bahwa tetes hidung yang sering ia gunakan itu mengandung bahan kimia perak dan menyebabkan kulitnya menjadi perak.

Menurut Jacobs, perubahan kulitnya ini terjadi secara berangsur-angsur, ia bahkan tidak menyadari perubahan warna kulitnya. Hingga akhirnya ia mulai merasakan ada yang berbeda dengan warna kulitnya.

Kala itu Jacobs telah difonis Dokter bahwa ia akan mengalami kelainan kulit secara permanen. Tentu saja, hal ini membuat nenek tua itu depresi.

Beberapa pengobatan telah ia lakukan. Pada usianya ke 36 tahun, ia mencoba pengobatan yang dinamakan demabrasi kulit atau penghilangan lapisan kulit.

"Demabrasi tidak menyakitkan sama sekali namun terlihat cukup menakutkan dan butuh waktu 6 bulan untuk mengetahui efek yang dihasilkan" Ujar Jacobs, seperti yang dikutip okezone (19/12/13).

Namun sayangnya, metode demabrasi ini membuat kulit Jacobs berwarna merah muda dan bahkan tumbuh jerawat. Hingga akhirnya Jacobs menerima keadaan kulitnya hingga usianya 71 tahun.(okezone)



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage