Sunday 29 December 2013

Pasangan Suami Istri Ingin Bercerai Gara-Gara Toilet

Aris Prabowo | 13:00 |
Toilet Umum Dari Gubuk


Saben-unik, Keretakan sebuah rumah tangga bukan hanya disebabkan oleh perselingkuhan atau ketidak harmonisan dalam rumah tangga. Sebab perceraian juga dapat terjadi hanya karena masalah toilet. Pasangan di India mengajukan gugatan cerai hanya karena masalah toilet.

Savita Malviya, seorang ibu rumah tangga asal india menggugat suaminya, Devkaran, hanya karena masalah toilet.  Savita mengaku bahwa rumah dimana ia tinggal bersama suaminya tidak memiliki toilet yang membuatnya merasa malu apabila ingin buang hajat.

Tanpa punya toilet sendiri, ia merasa malu apabila hendak buang hajat. Pasalnya ia harus membuang hajat ditempat umum dan terbuka.

Savita melayangkan gugatan tersebut sampai suaminya mau menuruti tuntutannya agar membuat sebuah toilet di rumahnya. Selama tiga tahun ia sudah berpisah dengan suaminya dan berniat untuk tidak kembali ke rumahnya karena belum terpenuhi tuntutannya itu.

Namun akhirnya, sang suami menjanjikan toilet terpasang di rumahnya pada tanggal 10 Januari 2014 yang membuat Savita menarik kembali gugatanya. 



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage