Monday 13 January 2014

Mal Di Cina Memiliki Fasilitas Penitipan Pria

Aris Prabowo | 09:30 |
Jasa Penitipan Pria Di Mal Cina

Saben-unik, Bukan menjadi rahasia umum lagi apabila seorang wanita sangat senang dengan belanja. Namun justru sebaliknya, para pria sangat enggan untuk menemani wanita pada saat berbelanja, karena itu hanya akan membuatnya berputar-putar mal tanpa tujuan yang pasti. Pada saat yang sama juga wanita seakan tidak bebas berbelanja bila ditemani pria.

Dari masalah tersebut, sebuah mal di Cina menyediakan tempata dimana para wanita bisa menitipkan pria. Tempat tersebut dinamakan “laogong jicun chu” atau tempat penitipan pria. Di tempat tersebut para pria bisa duduk bersantai sambil menunggu pasangannya yang sedang berbelanja.

Ditempat itu pula pria bebas melakukan hal apapun tanpa diganggu oleh wanita. Disana juga terdapat tempat tidur lipat untuk pria yang ingin bersantai sampai pasangan dating menjemputnya.

Tempat penitipan pria ini mirip seperti sebuah lounge eksekutif dengan sofa dan juga fasilitas bar dan wifi gratis.

Hampir mal-mal yang ada di Cina memiliki tempat untuk menitipkan para pria. Ini tentu akan membuat aktifitas belanja berjalan lancer dan nyaman baik bagi wanita maupun bagi pria.

Banyak pria yang mengaku terbantu dengn adanya tempat seperti ini. Mereka tidak harus berputar-putar mal tanpa tujuan yang jelas dengan pasangan. Dengan adanya ini mereka dapat duduk dengan santai dan beristirahat sejenak dari aktifitas pria yang cukup banyak.

Namun, beberapa ada juga beberapa orang pria yang menganggap tempat tersebut sebenarnya tidak perlu, karena lebih baik memilih bersantai di rumah dari pada harus bersantai di tempat umum tersebut.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage