Monday 4 November 2013

Wanita Di Rusia Lelang Keperawanan Seharga 316 Juta

Aris Prabowo | 21:30 |


Saben-unik, Lagi, dikabarkan ada seorang wanita yang melelang keperawanannya demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Kali ini seorang remaja wanita tersebut berasal dari Rusia. Remaja yang baru berusia 18 tahun nekat melelang keperawanannya karena sangat membutuhkan uang.

Shatuniha, berhasil melelang keperawanannya seharga 17.500 Pundsterling atau senilai dengan 316 juta rupiah. "saya tidak memiliki uang, oleh karena itu saya ingin menjual sesuatu yang berharga dalam diri saya, saya siap bertemu dengan pemenang lelang kapan saja" Ujarnya, seperti yang dikutip okezone (04/11/13).

Menurut surat kabar media online, orang yang berhasil memenangkan hasil lelang ialah seorang pria bernama Evgeniy Volnov. Seperti yang sudah dijanjikan ia akan sanggup membayar sebesar 316 juta rupiah pada Shatuniha.

"Saya akan datang disebuah hotel di Moscow, Rusia. Dengan membawa bukti saya masih perawan dan saya akan mengambil uang tersebut agar saya tidak tertipu" Ujar Shatuniha.

Menjual keperawanan kian marak terjadi di dunia maya, polisi Rusia juga tak tahu harus berbuat apa karena itu tidak termasuk tindak kriminal dan penyalah gunaan administrasi. Namun, polisi Rusia mempertegas untuk menindaklanjuti hal yang seperti ini.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage