Monday 4 November 2013

Pria Ini Menatto Tubuhnya Dengan Gambar Sketsa Komik

Aris Prabowo | 08:30 |


Saben-unik, Berawal dari hobinya yang gemar membaca komik sejak remaja, pria ini nekat membuat dirinya sebagai komik berjalan. Patrick Yurick, seorang seniman komik yang membuat komik di tubuhnya.

Awal kecintaannya pada komik berawal sejak masa remaja, Patrick sering menghabiskan waktu bersantainya dengan membaca komik, dari sinilah ide itu tercetus. Ide membuat sketsa komik pada tubuhnya dengan menggunakan tatto. 

"saya sudah mengharapkan tatto selama satu dekade, namun itu sama sekali tidak saya dapatkan" Ujar Patrick, seperti yang dilansir okezone (03/11/13).

Ya, Patrick pada awalnya bingung kartun apa yang akan digambar pada tubuhnya itu, inilah yang membuat Patrick menunggu selama satu dekade lamanya. Bukan hanya itu, yang paling menghambat Patrick saat itu ialah biaya tatto yang cukup mahal.

"Saya mendapatkan kupon biaya potongan yang cukup besar dan itu tak akan saya sia-siakan untuk membuat tatto komik ini" Ujarnya.

"Memilih desain tatto yang pas untuk saya juga itu hal yang sulit, akhirnya saya membuat format panel empat sebagai penghormatan pada Bill Watterson penulis komik Calvin and Hobbes" Ungkapnya.

Dirinya mengaku bahwa dapat membuat sketsa komik dalam kurun waktu satu sampai dua hari. Namun terkadang juga ia tak membuat komik sama sekali dikarenakan ide sedang tidak datang pada dirinya.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage