Sunday 3 November 2013

Ulat Ini Mempunyai Kepala Berbentuk Iron Man

Aris Prabowo | 16:00 |

Saben-Unik, Sapa yang tak kenal dengan tokoh Iron Man? Semua pasti mengenalnya. Iron Man mempunyai ciri khas yaitu berupa baju besi yang berbentuk seperti robot dengan kepala yang bersinar biru.

Siapa sangka, ternyata di dunia nyata ada yang mirip dengan wujud Iron Man, namun itu bukan manusia melainkan ulat hijau. Ulat hijau ini mempunyai kepala yang mirip dengan Iron Man. Ulat ini tak sengaja ditemukan di pinggir jalan.

Seorang yang menemukannya langsung mengunggah hasil foto tersebut di situs imgur.com. salah seorang pengguna imgur.com berkomentar bahwa "Iron Man sekarang tinggal di dedaunan hijau" seperti yang dilansir okezone (03/11/13).

Tak semua orang menyukai hasil gambar tersebut, bahkan ada salah seorang penggemar figur Iron Man berkomentar "itu seperti costum halloween yang sempat saya beli".

Tak hanya itu, gambar itu menuai berbagai macam komentar dari pengguna imgur.com. Banyak orang juga berpikir bahwa ulat itu adalah ulat biasa, namun dengan kepala yang berbentuk seperti Iron Man, sepertinya ulat itu mempunyai kemampuan khusus. 

Memang, ulat ini sangat unik dengan kepala yang mirip dengan Iron Man. 



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage