Sunday 3 November 2013

Metode Cukur Rambut Dengan Logam Panas Yang Unik

Aris Prabowo | 08:00 |
Metode Cukur Rambut Dengan Logam Panas Yang Unik


Saben-unik, Seorang tukang cukur di China mempunyai salon cukur rambut yang unik, bukan dari bentuk salonnya, namun dari cara mencukur rambutnya. Ya, pria yang mempunyai nama Wang Weibu ini memiliki cara yang unik dalam mencukur rambut para pelanggannya.

Cara yang dilakukan Wang adalah sebuah cara tradisional kuno yang ada di China yang disebut dengan Dahuojia. Wang terus melestarikan cara Dahuojia pada para pelanggannya. Cara ini dilakukan dengan menggunakan dua buah logam yang dipanaskan terlebih dahulu.

Dua buah logam yang sudah dipanaskan kemudian di dinginkan dengan sedikit air sebelum ditempelkan pada rambut pelanggan. Tak lupa, sebelum menempelkan dua buah logam yang cukup panas, rambut pelanggan dicuci terlebih dahulu.

Jika rambut pelanggannya terlalu panjang, Wang juga menggunakan gunting cukur rambut untuk memotong bagian rambut yang panjang hingga kiranya pas dengan permintaan pelanggan, dan selanjutnya menempelkan besi panas pada rambut pelanggan, hal ini bertujuan untuk memepertahankan hasil rambut selama tiga bulan.

Metode cukur rambut dengan menggunakan logam panas atau yang disebut Dahuojia sudah ada sejak 1980.


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage