Saturday 23 November 2013

Stadion Di Qatar Berbentuk Seperti Vagina

Aris Prabowo | 08:30 |
Stadion Berbentuk Seperti Vagina


Saben-unik, Berniat membuat stadion yang berbeda dari bentuk yang lain, stadion sepak bola di Qatar justru di cap sebaliknya. Pasalnya stadion yang berniat dibentuk seperti cangkang kerang itu malah berbentuk seperti vagina.

Pada diskusi FIFA tahun 2010, Qatar disebut-sebut sebagai tuan rumah piala dunia 2022. Stadion yang diberi nama Al-Wakrah itu akan dipakai sebagai tempat berlangsungnya piala dunia. 


Namun, banyak orang yang menuding bahwa bentuk stadion yang terlihat seperti kerang itu bukan tampak seperti itu, namun lebih terlihat seperti kelamin wanita.

Awalnya, Qatar membuat stadion ini dengan desain seperti bentuk kapal tradisional para pencari kerang disana. Atapnya yang berbentuk layar merupakan ciri utama dari stadion ini. Namun justru banyak orang yang menilai salah.

Bukan hanya stadionnya yang membuat heboh para netter. Namun, terpilihnya Qatar sebagai tuan rumah piala dunia 2022 itu juga diperdebatkan. Bagaimana tidak? Negara Qatar mempunyai suhu udara sekitar 40 derajat Celcius.

Hal ini langsung dijawab oleh pihak Qatar sendiri. dengan teknologi yang masih belum tahu bagaimana cara kerjanya, hal ini dapat teratasi dengan mudah. Suhu didalam stadion akan tetap terjaga hingga 30-34 derajat Celcius.



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage