Friday 22 November 2013

Resort Ini Menyediakan Lapangan Golf Terapung

Aris Prabowo | 16:30 |
Lapangan Golf Terapung


Saben-unik, Pemain golf sepertinya baru-baru ini akan diberi sebuah tantangan segar! Bagaimana tidak? Salah satu resor terkenal menyajikan sebuah lapangan golf terapung. Tentu saja, lapangan ini mengapung diatas danau dan dapat berpindah-pindah.

Coeur d'Alene Resort Salah satu resor di Amerika Serikat (AS)  yang sudah terkenal sebelum dibuatnya lapangan golf terapung, seperti yang dilansir wowkeren (22/11/13). Resor yang mempunyai 18 hole ini menyajikan pemandangan indah bagi para pemain golf. Letaknya yang di pinggir danau membuat pengelola lapangan memutuskan membuat lapangan terapung di atas danau sebagai hole ke 14.

Yang pasti, para pemain golf akan kewalahan untuk memasukkan bolanya pada Hole 14 ini. Mereka harus benar-benar memikirkan matang sebelum memukul bola, ini dikarenakan lapangan terapung itu dapat berpindah tempat mengikuti desiran air.

Hampir 30 ribu bola telah terjebur dalam danau tersebut tiap tahunnya. Untuk mencapai lapangan tersebut, pihak resor menyediakan transportasi khusus. Lapangan golf ini tak akan beroperasi pada saat musim dingin tiba.



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage