Thursday 31 October 2013

Seorang Bocah Mencoba 60 Permainan Di taman Bermain

Aris Prabowo | 10:00 |


Saben-Unik, Seorang bocah 11 tahun terpilih untuk melakukan percobaan permainan  disebuah taman bermain di Inggris. Bocah yang bernama Adam Willsher telah mencoba 60 permainan dalam taman tersebut. Ini adalah sebuah pekerjaan yang menjadi banyak impian orang.

Usaha Adam untuk menjadi tester ride pada taman bermain ittu tak cuma-cuma, ia berhasil memenangkan sebuah Esai yang bertemakan taman bermain, sehingga ia mendapatkan pekerjaan sebagai tester ride dalam taman bermain itu.

"saya sangat senang bekerja disini, saya juga senang sekali memakai seragam yang bertuliskan 'tester ride' dan permainan yang membuat saya tertantang ialah cobra rollercoaster, itu sangat cepat dan menegangkan" Ujar adam, seperti yang dilansir okezone (31/10/13). 

"Saya sangat menikmati hari ini, berkesempatan untuk mencoba permainan di taman bermain ini" Ungkapnya. 

Menurut petugas pelatihan di taman bermain tersebut, pekerjaan yang dimiliki Adam adalah sebuah pekerjaan yang sangat diidam-idamkan banyak orang. Ia sangat terkesan dengan esai Adam yang dibuat sangat baik dan begitu antusias dengan taman bermain.(okezone)


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage