Thursday 31 October 2013

Bayi Ini TIdur Dengan Dikelilingi Empat Ekor Ular Kobra

Aris Prabowo | 06:00 |
Bayi Tidur Dengan Dikelilingi Empat Ekor Ular Kobra


Saben-Unik, Baru-baru ini dunia internet digemparkan dengan sebuah video yang menunjukan seorang bayi yang asik terlelap dengan dikelilingi empat ekor kobra. Video yang telah diunggah ke youtube pada tanggal 27 OKtober 2013 telah menuai beberapa kontroversi.

Dalam video tersebut, terlihat bayi yang sedang terlelap dikelilingi empat ekor ular kobra, namun sang ular sepertinya bukan ingin memangsa bayi tersebut, namun terlihat seperti sedang menjaganya.

Video ini banyak menuai beberapa kontroversi di dunia ini intrnet khususnya bagi para netter. "Bagaimana mungkin seorang orang tua meninggalkan bayinya diantara ular-ular itu" Tulis salah satu pengguna youtube, seperti dilansir okezone (31/10/13).

Namun beberapa pengguna youtube tak langsung percaya dengan video tersebut, ada yang mengatakan bahwa itu hanya sebuah trik orang-orang India, dimana gigi-gigi ular kobra tersebut telah dipotong terlebih dahulu, agar tidak melukai sang bayi.

Seperti yang kita tau, ular kobra memiliki bisa yang sangat kuat dan juga ular kobra memiliki aura sihir yang kuat di Negara tersebut.(okezone)


Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage