Wednesday 18 December 2013

Foto Seksi Wiwid Gunawan Model Majalah 'Popular'

Aris Prabowo | 21:00 |
Wiwid Gunawan Seksi


Saben-unik, Rujuniarti Sapta Pertiwi atau yang lebih dikenal dengan Wiwid Gunawan adalah salah seorang artis Indonesia kelahiran Bandung, 1982. Artis cantik ini pertama berkarir di dunia entertaiment sekitar tahun 2005.

Karirnya sebagai artis sinetron kini semakin meningkat setelah memerenkan beberapa tokoh dalam produksi film layar lebar. Sebut saja film 'Pulau Hantu 2', seperti biasanya, dalam film horor tersebut Wiwid selalu berpenampilan seksi.

Desas-desus mengatakan bahwa Wiwid Gunawan juga sering menonton video porno dan juga kerap sekali masturbasi dengan tangannya sendiri.

Melihat dari kepribadian dan bentuk tubuhnya, tak dipungkiri bahwa seorang Wiwid Gunawan juga sering sekali berfantasi akan hal bercinta. (wiki)

Dilihat dari postur tubuhnya, Wiwid Gunawan sering kali dijadikan cover majalah dewasa, sebut saja majalah pria dewasa yang populer di Indonesia 'popular magazine'. Kaum pria nampaknya sangat mengagumi bentuk keindahan tubuhnya itu. Wiwid juga sering-sering disebut sebagai artis Indonesia yang memiliki payudara indah.

Berikut foto-foto seksi dari Wiwid Gunawan:


Wiwid Gunawan Seksi

Wiwid Gunawan Seksi

Wiwid Gunawan Seksi

Wiwid Gunawan Seksi



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage