Thursday 21 November 2013

Mengenakan Bikini Terlalu Seksi, Wanita Ini Diusir

Aris Prabowo | 15:30 |
Wanita Mengenakan Bikini Terlalu Seksi Diusir


Saben-unik, Wanita usia 43 tahun bernama Madelyn menuai ketenaran sesaat, mengapa? Pasalnya, karena ia memakai bikini terlalu minim di sebuah waterpark di Amerika.

Saat musim panas tiba, Madelyn hendak berlibur sama seperti orang-orang yang lainnya. Ia lebih memilih untuk bermain air disalah satu waterpark yang ada di kotanya. Tak pikir lagi, ia pun langsung mengganti pakaian dengan bikini yang ia miliki.

Tapi ternyata, bikini inilah yang membuatnya tenar sesaat. Madelyn tak menyadari bahwa bikini yang ia kenakan sangat minim dan menonjolkan beberapa bagian intimnya. Sontak, ia menjadi pusat perhatian di waterpark tersebut.

Pengurus waterpark sudah berusaha untuk mengingatkan Madelyn akan bikini yang ia kenakan terlalu minim, dan ia harus menggantinya dengan celana pendek. Namun Madelyn tak menanggapinya, ia justru menjawab bahwa memakai bikini adalah haknya. Dilansir infosepsial (21/11/13).

Kebetulan juga, ada suatu stasiun televisi yang sedang bertugas disana. Ini membuat Madelyn semakin terkenal bagaikan artis dadakan. Banyak komentar yang bermunculan seputar peristiwa Madelyn ini. Tentu saja, ada pihak yang pro, ada pihak yang kontra.

Tak hanya itu, Madelyn juga terkenal di berbagai media sosial hingga membuat permintaan pertemanannya dibanjiri pemberitahuan.



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage