Wednesday 27 November 2013

Makan Berlebihan Bukan Hanya Karena Anda Lapar

Aris Prabowo | 08:30 |
Makan Makanan Berlebih


Saben-unik, Taukah anda? Ternyata ada beberapa faktor lain yang membuat anda makan berlebihan. Bukan hanya rasa lapar yang membuat anda makan berlebih, namun faktor-faktor berikut harus anda ketahui juga, agar asupan kalori hari anda tetap terjaga dengan baik.

Berikut beberapa faktor yang membuat anda makan berlebih selain rasa lapar, seperti yang diringkas dari situs wolipop (26/11/13):


1.  Lingkungan Teman

Teman sangat berpengaruh sekali dalam menjaga pola makan anda sehari-hari. Terkadang teman kantor anda seringkali mengajak anda untuk makan diluar, ini bisa jadi membuat pola makan anda menjadi berubah dan tak karuan dengan mengunjungi beberapa junk food di luar.

Anda juga tak perlu menolak ajakan teman. Yang harus anda lakukan ialah hanya memilih makanan-makanan yang rendah kalori yang anda rasa itu baik untuk diet anda.

Apabila anda sering memakan makanan junk food, apa salahnya anda juga mencoba Tips diet dari Kahi After School.

2. Bosan

Ini menjadi salah satu faktor yang tidak bisa dihindari lagi. Ketika bosan, terkadang beberapa orang melampiaskannya dengan mengemil sesuatu. Menurut ahli kesehatan banyak orang yang makan berlebih disebabkan faktor bosan. Oleh karena itu, jika bosan sedang melanda anda, cobalah untuk melampiaskaannya dengan kegiatan yang lebih positif selain mengemil.

3. Lelah

Banyak orang yang salah mengartikan lelah dan lapar. Terkadang orang merasa lapar ketika ia sedang lelah. Tapi faktanya, bahwa lapar ketika lelah itu bukan berarti anda harus makan. Tubuh anda hanya butuh istirahat saja. Jangan lupa untuk mengenali jam-jam lelah anda.



Share:



comments powered by Disqus
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage