Monday 28 October 2013

Rumah Terbakar, Pria Ini Selamatkan Satu Peti Botol Bir

Aris Prabowo | 19:03 |

Saben-unik - Seorang warga Georgia yang merupakan pecinta bir mampu menenggelamkan kesedihannya akibat rumahnya terbakar, setelah ia kembali untuk mengambil satu peti bir.

Walter Serpit berhasil melarikan diri dari api tanpa terluka bersama seluruh keluarganya. Demikian dilansir Metro, Minggu (27/10/2013).

Namun dia kemudian berjalan kembali ke propertinya yang terbakar untuk mengambil miliknya yang paling berharga, yakni satu peti bir dari lemari es.

Serpit, yang tidak mampu berjalan dengan sempurna dan menggunakan tongkat, mengaku beruntung tidak mati dalam kebakaran yang menimpa rumahnya pada Kamis lalu.

"Saya mengatakan kepada mereka (keluarga) untuk mengeluarkan anak-anak dan segala sesuatu. Dan aku sendiri, menjadi seorang pecandu alkohol, mencoba mendapatkan bir saya keluar," kata Serpit kepada stasiun berita Columbus, WTVM.

"Saya kembali ke rumah seperti boneka dan menutup pintu begitu kembali. Saya tahu itu akan membunuh saya."

Sebuah pemanas air pun diduga telah menyebabkan kobaran api. (okezone)
www.lazada.com

New Posts

lazada

Latar Aneh

Entri Populer

Women Time

Kanal ++

404

Halaman Tidak Ditemukan

Maaf, mungkin kesalahan dalam penulisan Url atau halaman telah dihapus. Saya sarankan kembali ke HomePage